SMK N 1 Rejotangan mengadakan Kompetisi Tingkat Wilker 3 Jawa Timur



Tulungagung,Teropong Timur news.co.id,-
SMK N 1 Rejotangan Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung mengadakan lomba kompetensi siswa(LKS) yang bertajuk "Gelar Kompetensi Tingkat Wilayah Kerja 3 Jawa timur",acara yang digelar mulai tanggal 10-12 Desember ini diikuti oleh perwakilan Sekolah SMK Negeri Dan SMK Swasta se-wilayah kerja 3.

Acara Pembukaan dihadiri oleh Plt Dinas Pendidikan Hudiyono,kepala bidang SMK Hartono,kacabdin Solikin,S.Pd,.M.Pd, seluruh Kepala sekolah SMK Negeri Maupun SMK swasta,seluruh panitia dan peserta lomba kompetensi yang mencapai sekitar 700 orang.

Peserta Wilayah kerja 3 Jawa Timur meliputi Kabupaten Malang,Batu, Kabupaten Mojokerto,Kabupaten Kediri,Kabupaten Blitar,Kabupaten Nganjuk,Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek. adapun peserta mengikuti 51 bidang yang dilombakan dengan kategori dan ketentuan dari panitia.

Bidang yang dilombakan antara lain kategori alat berat,robotik,teknik disment,farmasi,multimedia,dan masih banyak lainnya.secara umum jurusan yang dimiliki oleh SMK yang ada di propinsi Jawa Timur seluruhnya dilombakan.mengikuti kompetisi sesuai dengan jurusan yang dimiliki oleh Masing- masing SMK.

Sodikin M.M.Pd selaku perwakilan sekolah sekaligus ketua panitia lomba saat ditemui awak media teropong Timur news pada Jum'at 13/12,menyampaikan bahwa Khususnya Untuk SMK N 1 Rejotangan Mengikuti 6 bidang perlombaan.

sesuai dengan jurusan yang ada di sekolah ini,antara lain bidang Teknik Kendaraan Ringan(TKR), Teknik Komputer Jaringan(TKJ), Akuntansi, Perkantoran,Perawat,serta diikuti sebanyak 15 siswa/siswi pada lomba kompetensi ini.

Adapun juri pada lomba kompetensi siswa kali ini diambil dari Universitas ternama Jawa Timur, Praktisi,serta para ahli di bidang sesuai jurusan yang dipertandingkan,salah satunya juri dari universitas Brawijaya Malang,menjadi bagian dari tim penilai.

Harapan Sodikin dan SMK N 1 Rejotangan dengan diadakannya Perlombaan ini bisa Go Publik,punya wawasan dan pengalaman baru karena menjadi ajang yang sangat kompetitif. Sehingga sekolah kami diketahui khalayak umum yang tidak hanya menjadi hitungan akan tetapi diperhitungkan masyarakat luas nantinya.

menjadi pilihan orang tua untuk menitipkan anaknya sekolah disini,terutama warga sekitar wilayah Rejotangan dan Ngunut,pungkasnya,(Dhlo)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts