Tiga Pasangan Calon Kades PAW Desa Cangkring Kecamatan Prajekan Sampaikan Vidi Misi




Bondowoso,www.teropongtimur.co.id
.
Penyampaian Visi Misi  Calon Kepala Desa antar waktu, Desa Cangkring Kecamatan Prajekan  Kabupten Bondowoso Tahun 2019 di balai Desa cangkring, Kamis (05/12/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri Pj. Kepala Desa Cangkring Toton Yuli Hartono, ABDUL MANAN selaku Camat Prajekan, IPTU SUJONO SH salaku kapolsek dan Jajaran Anggota Polsek prajekan,DANRAMIL Prajekan, BPD, tokoh agama, tokoh pemuda dan hadir pula anggota LPMD serta Pemilih yang terdaftar dalam DPT pemilihan Kepala Desa antar waktu yang ada di wilayah Desa Cangkring serta kalangan masyarakat.

Antusias dan semangat warga masyarakat desa Cangkringan walau diguyur hujan tetap tidak menyurutkan semangat untuk mendengarkan penyampaian visi dan misi dari ketiga calon tersebut, membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias pada penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa antar waktu.

Penyampaian Visi Misi ketiga Calon Kepala Desa tersebut pada intinya ingin memajukan Masyarakat dalam meningkatkan perekonomian agar lebih baik. Dengan adanya pembangunan di segala bidabg, baik di bidang pembangunan, Inpastruktur, sarana dan prasarana, keagamaan, pendidikan, serta kesehatan, khususnya pelayanan yang ekstrim untuk masyarakat." terutama dalam pembangunan yang belum terwujud baik untuk penunjang berjalannya roda pemerintahan desa bisa berjalan sesuai yang di harapkan masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Desa Cangkring kecamatan Prajekan.

Usai penyampaian “VISI MISI ” ketiga Calon di lanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai pemilihan Kades PAW Desa Cangkring 2019 oleh ketiga Calon PAW di lanjut dengan Ketua Panitia Pemilihan PAW.

Dengan Penuh harapan menurut camat prajekan ABDUL MANAN menyampaikan, smoga pemilihan Kades PAW Desa Cangkring dapat berjalan lancar, dan saya harap semua calon PAW agar siap untuk menang ataupun kalah dan juga saya instruksikan untuk menjaga kekondusifitasan dan keamanan demi lancarnya pemilihan calon Kepala Desa PAW ini. "Ungkap camat

Masih di tempat yang sama, ketua panitia pemilian calon PAW Desa Cangkring saat di wawancara wartawan Teropong Timur News  mengatakan Siapapun natinya Kades yang terpilih bisa membawa masyarakat kedepan lebih kompak, rukun dan harmonis, terutama dalam meningkatkan pertumbuhan Ekonomi agar masyarakat bisa lebih sejahtera.

"Saya atas nama panitia pemilihan kepala desa PAW Desa Cangkring tanggal 12 Desember 2019 nanti bisa berjalan lancar tanpa ada kendala. "Pungkasnya

 #pewarta. Andi/Hw
#Editor. Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts