Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Hibah PDAM Terkesan Lenyap, DPC Bara JP Bondowoso Layangkan Surat ke Kapolres
Bondowoso.Teropongtimur.co.id-Dugaan kasus Dana Hibah PDAM Bondowoso yang sempat menghebohkan masyarakat Bondowoso di ujung tahun 2019, dan sejumlan staf Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM Bondowoso), dipanggil Tipikor Polres Bondowoso. Termasuk diantaranya mantan Direktur Utama PDAM Moelyadi serta mantan Kabag Umum yang sekarang menjabat sebagai Pj Dirut PDAM, Bhirawa.
Pj Dirut PDAM, Bhirawa mengakui, bahwa dirinya sudah sekitar tiga sampai empat kali memenuhi panggilan Tipikor Polres Bondowoso, terkait dugaan kasus tersebut. Seperti dilansir di Media Times Indonesia https://www.google.com/amp/s/amp.timesindonesia.co.id/read/news/234064/dugaan-penyimpangan-hibah-di-pdam-bondowoso-pj-dirut-semoga-segera-ditetapkan

Menyikapi kasus tersebut, yang sampai detik ini seakan lenyap ditelan bumi, DPC Bara JP Bondowoso mengirimkan surat permintaan informasi yang ditujukan kepada Kapolres Bondowoso untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kasus dugaan penyimpangan dana hibah tersebut.

Ketua Dpc Bara JP Bondowoso menyampaikan, “Betul kami telah mengirimkan surat kepada Kapolres Bondowoso untuk mengetahui sejauh mana prosesnya, karena sampai detik ini kasus tersebut seakan akan lenyap “.
“Bahwa hal tersebut menjadi sangat penting bagi seluruh masyarakat Kab. Bondowoso dalam rangka menegakkan Low inforcement ( supremasi hukum ) serta cita-cita bersama dalam menciptakan Kab. Bondowoso MELESAT yang Good and Clean Governance dengan menegakkan pilar TRANSPARANSI PARTISIPASI DAN AKUNTABILITAS , serta untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas”.

“Dan hal ini juga sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 71 Tahun 2000. Tentang Cara Pelaksanaan Peran serta Masyarakat dan Pemberian Penghargaan Dalam Pencegahan Dan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi”, tegas Bang juned(Bambang Hendro)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts