Pelantikan Pengurus DPC LVRI, Wabup: Mereka Pempunyai Terobosan Dalam Membangun Generasi Muda Di Bondowoso





Bondowoso,www.teropongtimur.co.id. 


Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Jawa Timur melantik Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) LVRI Bondowoso periode 2020-2025, dipercaya sebagai Ketua yaitu M. Mujahid, pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Ketua LVRI Jawa Timur, Kolonel Marinir Purn Gatot Suharyoso . di markas cabang Bondowoso Jln.Letjen Suprapto, Rabu (29/1/2020).

Dalam pelantikan tersebut, LVRI juga melakukan penandatanganan naskah perjanjian kerja sama (MOU) dengan Kwarcab Pramuka Bondowoso, penandatanganan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPC LVRI Bondowoso dan Wakil Bupati Bondowoso yang juga sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Bondowoso.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bondowoso H. IRWAN BACHTIAR mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC LVRI beserta pengurus lainnya.

"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Ketu DPC, semoga kedepan bisa memberikan kontribusi terhadap Bondowoso dan pengetahuan tentang nilai- nilai pancasila kepada generasi muda" katanya.

"Dirinya juga menambahkan bahwa,penandatanganan perjanjian kerja sama  merupakan komitmen Pramuka dengan LVRI.

"Kita berkomitmen dengan LVRI dan MOU dengan pramuka, karena mereka mempunyai lompatan dan terobosan dalam membangun generasi muda yang paham tentang perjuangan" ungkapnya.

Tentunya, Demi memberikan dukungan untuk lebih memberikan kontribusi para Veteran terhadap pemuda Bondowoso, kita akan berikan dana hibah.

"Kita Akan memberikan dana hibah, ada penambahan, saya berharap kepada pengurus yang baru terus berkomunikasi terhadap Bupati untuk membicarakan apa saja program kedepan, agar dana yang kita hibahkan bisa digunakan dengan sebaik mungkin" urainya.

Sementara menurut Ketua DPC LVRI Bondowoso M.MUDJAHID mengungkapkan bahwa LVRI merupakan sebuah terobosan pengabdian para veteran terhadap negara dan bangsa.

" Ini bentuk terobosan untuk pengabdian para veteran, melakukan pembinaan bagi para generasi muda agar lebih memahami dan lebih mencintai nilai-nilai pancasila" ujarnya.

Untuk itu, para veteran yang mempunyai tugas pokok dan fungsi tidak akan terwujud jika tidak saling bahu membahu.

" Kita harus bahu membahu untuk membangun dan memberikan kontribusi terhadap bangsa, sehingga dapat mencapai tujuan yang kita inginkan untuk menjadikan pemuda dimasa depan yang paham dengan nilai-nilai juang 45, karena bukan perang yang kita inginkan melainkan semangat juang lah yang kita harapkan sehingga menjadikan Indonesia lebih maju" pungkasnya.

Dalam pelatikan tersebut,tampak hadir Kasdim 0822 Bondowoso, Kepala Dinas Bakesbangpol, perwakilan Dinas Pendidikan, Kasat Pol PP, Para Pengurus Pramuka Bondowoso dan undangan lainnya.

Pewarta: Humas
Reporter: Saiful
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts