Polres Karangasem Beserta Bank BRI-BNI Tandatangani MOU. Kerjasama Tentang Jasa Pelayanan Perbankan





Karangasem,www.teropongtimur.co.id.

Kapolres Karangasem AKBP, NI NYOMAN SUARTINI, SIK. M.M.Tr., menghadiri penandatanganan nota kesepahaman dan kerjasama antara Polres Karangasem dengan Bank BRI dan Bank BNI cabang Amlapura di Aula Dhira Berata Polres Karangasem pada Selasa, (21/1/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Karangasem mengatakan bahwa kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama perbankan ini sebagai tindak lanjut kerjasama Polri dengan perbankan guna antisipasi tindak criminal.

"Dengan adanya MOU ini kedepannya pengamanan Obvit Polres Karangasem tentunya bisa lebih maximal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”ujarnya

Selain itu pihaknya juga menambahkan bahwa kesepakatan yang diinisiasi bersama tersebut mempunyai arti penting dalam menjaga keamanan perbankan sebagai leading sector ekonomi harus melayani masyarakat dibidang keuangan.

"Polri sendiri harus menjaga keamanan dengan melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga tugas-tugas perbankan dapat berjalan dengan lancar dan aman"pungkasnya


Disamping itu, penandatanganan kerjasama ini juga tentang Bantuan Pengamanan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan serta Penandatanganan antara Kapolres Karangasem dengan Bank BRI dan Bank BNI cabang Amlapura.

Pada kesempatan itu, Kapolres Karangasem menyambut baik kerjasama antara Polres Karangasem dengan Bank BRI dan Bank BNI cabang Amlapura Kapolres Karangasem berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan tidak terjadi pelanggaran hukum.


Kapolres Karangasem menuturkan, tujuan digelarnya kegiatan ini, menyepakati melaksanakan kerjasama pengamanan dan penegakan hukum pada kegiatan operasional di lingkungan Bank.

Di mana Polres Karangasem sebagai pengamanan dan pengawalan di objek vital Bank, serta meningkatkan koordinasi pengawasan pembinaan dan kerjasama untuk terselenggaranya pengamanan dan penegakan hukum dalam giat operasional perbankan.

Sementara itu, dari pihak Bank BRI dan BNI cabang Amlapura menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Polri yang telah banyak membatu dalam hal pengamanan dan pengawalan Bank BRI dan Bank BNI.

Penandatanganan kerjasama ini, juga turut dihadiri Kabag, Kasat dan Pejabat Utama Polres Karangasem.

Reporter: Made Arsi
Penulis : Andi Perdana 41
Publish : Humas Polres Karangasem
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts