Sat Narkoba Polres Bangli Berhasil Tangkap Tiga Pelaku Narkoba Didua Tempat Berbeda



Polres Bangli,www.teropongtimur.co.id.


Penyalahgunaan Narkoba di wilayah Bangli masih marak terjadi. Hal ini dibuktikan dengan ditangkapnya 3 pelaku narkoba oleh Satuan Resnarkoba Polres Bangli.

Ketiga pelaku tersebut berinisial DGAD yang ditangkap di Lingkungan Kawan, Kelurahan Kawan, Kec/Kabupaten Bangli sedangkan pelaku berinisial KW dan GAPP diamankan di Depan RSUD Bangli,

Dari tangan pelaku KW dan GAPP, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip bening yang berisi serbuk kristal yang di duga Narkotika golongan I jenis sabu dengan berat 0,35 gram.

Sedangkan dari tangan DGAD, polisi berhasil mengamankan 1 (satu) buah plastik klip bening yang berisi serbuk kristal yang di duga Narkotika golongan I jenis sabu dengan berat 0,20 gram.
Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K ,mengatakan penangkapan ini merupakan hasil pelaksanaan Operasi Antik 2020 Polres Bangli, dirinya juga menegaskan pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan tentang peredaran Narkoba di wilayah Bangli saat diwawancarai pada jumpa pers hari ini (28/01).

" Saya berharap dengan ditangkapnya ketiga pelaku ini, dapat memberikan efek jera kepada pelaku narkoba lainnya sehingga keinginan untuk menyalahkan narkoba tak timbul lagi di wilayah bangli khususnya', ujar Kapolres Bangli.

Reporter: Made Arsi
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts