Sejumlah guru dan karyawan SMK Negeri Tlogosari,  mendatangi kantor cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur, Kabupaten Bondowoso-Situbondo
Bondowoso.www.teropongtimur.co.id

 Sejumlah guru dan karyawan SMK Negeri Tlogosari mendatangi Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur, Kabupaten Bondowoso-Situbondo, di Jalan Cokroaminoto, Senin (20/1/2020). Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi pemindahan kepala sekolah (Kepsep) SMK Negeri Tlogosari, karena diduga memiliki istri dokter gadungan.

Hal ini diungkapkan oleh Waka Kurikulum SMK Negeri Tlogosari, Trisno Yuwono.

“Kasus ini tayang di TV bahwa beberapa bukti sudah akurat. Dan kami telah meminta klarifikasi melalui rapat koordinasi pada hari ini. Setelah beberapa alasan yang kurang8 memuaskan kami, dengan bukti-bukti yang sangat akurat itu. Kami sepakat guru dan karyawan SMK Tlogosari untuk mengajukan permohonan pemindahan Kepsek,” tuturnya pada sejumlah wartawan.

Kasus ini, kata dia, setelah ditelusuri dari beberapa media online, menunjukkan bahwa keterangan dari KUA Denpasar Bali tidak mengeluarkan akte nikah.

“Sebelumnya dikenalkan pada warga sekolah, sedangkan status pernikahannya belum jelas,” katanya.

Sayangnya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur, Bondowoso-Situbondo, Mahrus Syamsul, belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini, karena masih di Surabaya. (Bambang Hendro)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts