183 Personil Polres Badung Mengegelar Anggotanya Disepanjang Jalan Titik Rawan Kemacetan Disetiap Paginya




Badung Bali,www.teropongtimur.co.id.


Dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas Polres Badung menggelar personilnya dititik rawan macet disejumlah jalan di kabupaten Badung. Senin, (03/02).

183 personil Polres Badung telah menempati pos-pos yang ditentukan mulai sejak  pukul 06.30 wita hingga 08.00 wita kemudian baru melaksanakan tugas rutin sesuai tupoksi masing-masing. 

Wakapolres  Badung Kompol SINDAR SINAGA, SP. mengatakan, kegiatan ini  penting guna mencegah terjadinya kemacetan yang bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

"Kita atur arus lalu lintas di jam-jam sibuk, agar pemakai jalan merasa nyaman dan tenang serta terindar dari kemacetan, jika terjadi kemacetan kitapun lebih mudah dan lebih cepat bisa menguarainya, " ucap Wakapolres saat mengatur kendaraan di simpang cempaka Kapal.

"Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap mengantisipasi kriminalitas khususnya yang ada ditempat-tempat wisata, dengan melakukan patroli.

Kegiatan pengamanan baik di jalan maupun di tempat-tempat rawan lainnya telah dilakukan rutin setiap hari, tentunya dengan jadwal roling, agar tidak membosankan.

"Kita gelar 183 personil setiap hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mari kita sama-sama jaga Gumi Keris ini dengan patuh dan taat kepada hukum", Pungkasnya.

Pewarta: Made Arsi 
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts