Diduga Frustasi Karena Ngidap Penyakit Takkunjung Sembuh, Lakukan Gantung Diri




Situbondo,www.teropongtimur.co.id.



Diduga frustasi karena Mengidap Penyakit yang tak kunjung sembuh lakukan dengan cara gantung diri yang menyebabkan korban meninggal dunia, 10 Februari 2020

Korban MISTAM, 43 Thn, wiraswasta, Dusun Kotakan tengah Rt 19 Rw 07 Desa Kotakan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo.

Menurut Saksi Febri (anak korban), pelajar, Lk, 12 Tahun, alamat Dusun Kotakan tengah Rt 19 Rw 07 Desa Kotakan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo.

Atas kejadian tersebut pada hari Senin tgl 10 Februari 2020 sekira pukul 18.30 Wib saksi Febri mengetahui korban sudah dalam keadaan tergantung dengan leher terikat tali tampar berwarna biru yang diikatkan dikusen pintu rumah bagian belakang (dapur). 

Kemudian saksi (Febri) Setelah diketahui bapaknya kondisi tergantung, FEBRI (anak korban) memanggil Pak Ribut untuk memberitahukan atas kejadian yang dilakukan bapaknya, oleh pak RIBUT langsung memotong tali tampar dengan mengunakan pisau, dan korban dipindahkan ketempat tidur.

Menurut keterangan dari pak RIBUT pada saat mengetahui korban gantung diri dalam keadaan lidah korban menjulur keluar dan keluar air liur dari mulutnya serta kaki korban menyentuh lantai.

Kemudian korban ditangani oleh Polsek Situbondo Kota dan Babinsa desa kotakan Sertu Slamet selanjutnya korban larikan  ke RSUD Situbondo untuk menjalani pemeriksaan visum medis.

Diduga korban merasa frustasi dikarenakan korban mengidap penyakit diabetes basah dan rabun mata yang tidak kunjung sembuh hampir 1 tahun.
   
    
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts