Jangan Pemilukada Kapolres Jaga Soliditas Dan Netralitas




Bangli,www.teropongtimut.co.id.


Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli mendatang, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K, tegaskan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga Netralitas, Hal tersebut dikatakannya saat memimpin rapat Evaluasi mingguan di Rupatama, Rabu (5/2).

Dihadapan seluruh perwira orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan akan menindak tegas jika ada anggotanya yang tidak Netral dalam Pemilihan Bupati/Wakil Bupati kedepan.

“Kami selalu mengingatkan seluruh jajaran agar tetap menjaga Netralitas dalam Pemilukada, jika ada anggota yang tidak Netral akan di tindak tegas sesuai aturan,”tegasnya.


Selain itu Perwira berpangkat melati dua ini mengatakan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga soliditas dan sinergitas terhadap instansi terkait, untuk memastikan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Dengan adanya soliditas dan sinergitas antara Polri dengan instansi terkait maupun masyarakat diharapkan pelaksanaan Pemilukada dapat berjalan dengan lancar dan aman,”tandasnya

Reporter: Made Arsi
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts