Menjadi Seorang Polisi Bukan Sekedar Profesi Namun Juga Sebuah Pengabdian





Badung,www.teropongtimur.co.id.


Dalam mengantisipasi terjadinya niat jahat para pelaku kejahatan, Polres Badung tutup rapat kesempatan bagi pelaku kejahatan. Hal ini bisa terjadi bukan hanya profesional dalam tugas, namun juga dibutuhkan kesadaran atas  pengabdian.

Hal ini terungkap saat Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pimpin langsung  kegiatan Anev Mingguan, diruang rapat pimpinan yang dihadiri oleh para pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta perwira Polres Badung. Rabu, (05/03). Pagi pukul 09.00 wita.

Orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini, mengingatkan, agar jangan melakukan pencitraan dalam bekerja, tetapi kerjakan tugas dengan ikhlas, sehingga apa yang menjadi beban tugas tidak merasa terbebani karena telah sesuai tujuan yang diharapkan.

Dirinya  mencontohkan seperti yang sering di dengar banyak orang "jalankan hidup ini dengan apa yang kita terima, ciptakan hidup ini dengan apa yang kita berikan"  kitalah yang menciptakan hidup ini bukan orang lain.

Maksudnya beliau jika melaksanakan tugas, jangan hanya melihat orangnya yang memberikan perintah, tetapi lihat masyarakat, keluarga dan Tuhan, jika kita bisa memberikan pelayanan dengan baik, berarti kita telah menciptakan masa depan lebih baik ke dunia yang lebih terang.


Selanjutnya apa yang telah dipaparkan oleh masing - masing Bagian  dan Satuan, agar pelaksanaan tugas khususnya pengamanan Pilkada mendatang, dilakukan dengan trobosan kreative dalam bungkusan humanis cipta kondisi."Bikin mobil Patroli Polres Badung itu rusak di luar, jangan di parkiran, karena ini juga termasuk cipta kondisi", ujarnya

Ia juga tidak akan ragu-ragu menindak anggotanya jika terbukti melanggar, apalagi tidak netral dalam Pilkada mendatang. "Netralitas harga mati, jangan ada keberpihakan terhadap salah satu kandidat", Tegas Kapolres Roby.

Reporter: Made Arsi
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts