Putri Wapres Ma'ruf Amin Apresiasi Acara Blitar Berbagi Senyum





Blitar,www.toropongtimur.co.id.

Bupati Blitar, Drs. H. RIKWANTO, MM dan Wakil Bupati (Wabup) Blitar MARHAENIS UW, sejumlah kepala OPD, para perjabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar didampingi jajaran Forkopimda menyambut rombongan Dr. Hj. SITI NUR AZIZAH MA'F, SH. M.Hum (Putri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin).

Kedatangan Putri Wapres RI Ma’ruf Amin bersama rombongan dan keluarga tersebut untuk menghadiri acara ‘Blitar Berbagi Senyum’ yang digagas Polres Blitar bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar. Kegiatan yang mengusung tema “Memberi Bukan Karena Kita Mampu, Tapi Karena Kita Ingin Berbagi Senyum” tersebut berlangsung di Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro Blitar, Sabtu (15/02/2020).

Acara ‘Blitar Berbagi Senyum’ diisi dengan penyerahan Al-Qur’an Braille, penyerahan kaki palsu, kursi roda dan brace kepada para penyandang disabilitas Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Anggota Komisi VIII DPR RI., Dirbinmas Polda Jatim, Ketua MUI Kabupaten Blitar., TP PKK Kabupaten Blitar., Ketua Persit., Ketua Bhayangkari, Ketua PCNU Kabupaten Blitar, Muhammadiyah, LDII, Ibu-ibu Muslimat dan Fatayat.

“Alhamdulillah, hari ini bisa mengadakan acara silaturahmi dan mengadakan kegiatan yang sangat mulia dan bagus yakni penyerahan Al-Qur’an Braille, penyerahan kaki palsu, kursi roda dan brace yang acaranya berjalan dengan lancar,” jelas Bupati Rijanto.

Bupati menambahkan, kegiatan yang berjalan sukses ini tidak lepas dari ide cemerlang dan rencana yang matang dari Kapolres Blitar beserta jajarannya.

“Untuk itu, saya atas nama pribadi maupun pemerintah daerah dan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Dr. Hj. Siti Nur Azizah Ma’ruf, S.H., M.Hum yang berkenan hadir dalam acara ‘Blitar Berbagi Senyum’ ini,” tandas Rijanto.

Sementara itu, Dr. Hj. SITI NUR AZIZAH MA'RUF, S.H., M.Hum mengaku sangat bangga kepada para penyandang Disabilitas di Kabupaten Blitar, karena mereka mempunyai potensi yang sangat luar bisa.

"Dalam kesempatan tersebut, SITI NUR AZIZAH MA'RUF, juga menyampaikan pesan terima kasih dari Wapres Ma’ruf Amin kepada pemerintah daerah, jajaran forkopimda, dan masyarakat Kabupaten Blitar karena telah berhasil mengangkat permata-permata hebat (penyandang disabilitas) yang berhasil membuat produk batik ciprat yang luar biasa.

“Saya juga menyampaikan pesan rasa syukur dan terima kasih dari Bapak Wakil Presiden RI kepada seluruh masyarakat dan pimpinan daerah Kabupaten Blitar yang mempunyai inisiasi bagaimana menumbuhkan nilai-nilai, karakter-karakter unggul dan sumber daya unggul tanpa ada perbedaan satu dengan yang lain,” pungkasnya

Pewarta: Bas 
Editor; Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts