Satu Komando PAC GP. Ansor Kaliwates Rapatkan Barisan

TEROPONG Jbr - "Kita sudah sepakat satu komando dan satu suara, bahwa kita akan mendorong kader terbaik Ansor, yakni Cak Ayub untuk ikut meramaikan Pilkada Jember 2020, baik itu sebagai Bupati maupun wakil Bupati, yang penting sebagai kader terbaik Cak Ayub harus tampil” 

Hal ini yang dikatakan oleh ketua PAC GP Ansor Kaliwates Salman Alfarisi, saat menggelar kegiatan konsolidasi sekaligus reuni antar pengurus ranting se Kecamatan Kaliwates, yang dilaksanakan di Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kaliwates, jalan Gajah Mada Jember. (18/2/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut ketua GP. Ansor H. Ayub Junaidi dan Sekretaris Holidi, H. Sugiarto. K, ketua PAC GP. Ansor Kaliwates M. Salman Al Farizi, Imam Syahroni dan Wildan, jajaran pengurus Ranting Banser dan ratusan anggota Banser se-Kecamatan Kaliwates.

Pertemuan ini merupakan konsolidasi dari tiap-tiap ranting yang ada di Kecamatan Kaliwates, yang sebelumnya menggelar konferensi, yang menyepakati agar kader Ansor ikut maju dalam Pilkada Jember 2020.

Kepada awak media ketua GP. Ansor Jember Ayub Junaedi menjelaskan bahwa Pertemuan malam ini bisa dikatakan sebagai pertemuan reuni, karena sudah lama pengurus ranting tidak mengadakan pertemuan bersama, terlebih menjelang pilkada, kita adakan konsolidasi untuk merapatkan barisan dan menyatukan suara, karena di Ansor itu satu komando.

Lebih jauh Ayub menyampaikan, "Sebelum pertemuan malam ini digelar, beberapa pengurus di masing-masing ranting sudah mengadakan konferensi, dimana dalam konferensi itu selain memilih pengurus ranting yang baru, juga menampung aspirasi anggota Ansor di kecamatan Kaliwates, Bisa dikatakan pertemuan malam ini selain sebagai ajang reuni, juga silaturahmi antara pengurus Cabang dengan pengurus ranting,” ungkapnya.

Sementara itu ketua PAC GP Ansor Kaliwates Salman Alfarisi, dalam kesempatan tersebut, mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan konsolidasi dari tiap-tiap ranting yang ada di Kecamatan Kaliwates, yang sebelumnya menggelar konferensi, yang menyepakati agar kader Ansor ikut maju dalam Pilkada Jember 2020. "Cak Ayub wajib ikut meramaikan Pilkada Jember 2020, baik itu sebagai Bupati maupun wakil Bupati, yang penting sebagai kader terbaik Cak Ayub harus tampil” tandasnya. (*)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts