TEMA SEKOLAH MERDEKA MEWARNAI HUT KE-41 SPEGA (SMP NEGERI 3) KOTA PROBOLINGGO





Probolinggo,www.teropongtimur.co.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 SMPN 3 Kota Probolinggo atau yang lebih dikenal dengan julukan SPEGA pada hari Jumat & Sabtu (28-29 Feb 2020) meriahkan perayaan ultahnya dengan menggelar berbagai lomba & acara menarik, 
diantaranya lomba sepeda hias yang dilaksanakan pada hari Jumat dan kemudian lomba bazar yang dilaksanakan pada hari Sabtu. 



Acara yang dibuka langsung oleh Sekolah ini dihimpun dengan tim pelaksana kekompakan diantaranya OSIS, guru pengajar, komite dan seluruh siswa siswi di SPEGA.
Sangatlah luar biasa dengan penuh semangat mereka mengonsep dan mempersiapkan berbagai penampilan dan atraksi kesenian menarik jauh hari sebelum hari pelaksanaan acara ini berlangsung.   




Meriah sekali moment HUT SPEGA kali ini, Dengan banyaknya hadiah yang dipersembahkan untuk para pemenangnya dan tampak pula kreativitas dan skill siswa siswi SPEGA.  Ditampilan yang terlihat indah saat Penampilan Fashion Busana Megah Kreatif Rancangan dari salah satu Guru Pengajar di SPEGA. Rancangan Busana indah & anggun membuat semua para undangan dan siswa siswi yang menyaksikan menjadi mempesona karena yang mengenakan Busana tersebut sungguh cantik- cantik dan ganteng-ganteng. Maka timbul suasana romantis seperti tayangan artis terkenal diselingi iringan musik penuntun tampilan Fashion. 
 
Bukan cuma siswa siswi yang berkenan tampil diperayaan HUT tersebut, bahkan Kepala Sekolah (SUMANTRI) beserta Guru Pengajar yang lain ikut tampil demi suksesnya acara perayaan yang telah digelarnya,, Mereka menampilkan Band dengan lagu-lagu Trend Tempo Dulu dengan begitu kompaknya hingga membuat suasana bertambah heboh. 




Siswa siswi SPEGA bersorak-sorak memberikan aplos dan semangat penuh kegembiraan.
" Seorang Pengajar Cewek sebagai drumer dan keyboard, Bapak Kepala Sekolah sebagai gitaris, dan alat yang lain dilengkapi oleh siswa yang sudah mempunyai bakat dalam seni musik. Vokalis jg guru cantik yang juga seorang perancang busana, Pembawa acaranya juga pengajar dari SPEGA sendiri " ,,, demikian dijelaskan oleh SUHARNI (Guru SPEGA) saat didatangi awak Media.
Hebat,., Ternyata SPEGA memiliki Pengajar yang benar-benar ahli di seni musik yang akhirnya diberikan kepada anak-anak didiknya di SPEGA sehingga membuahkan skill kepada anak-anak yang berbakat.

Pewarta   :  Maya 
Publisher:Bambang Hendro
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts