DIRA Park Ambulu Ubah Konsep Wisata



TEROPONG Jbr - Dalam rangka untuk memanjakan dan mewujudkan para pengunjung, Dira Park Ambulu Jember, mengubah konsep yang lama menjadi Kafe berkonsep Kota Mini Korea. Jadi kini anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri ke negara Korea untuk bisa menikmati suasana negeri Gingseng.

Kepada awak media saat ditemui, H. Ponimin Tohari owner Dira Park Ambulu mengatakan, bahwa konsep Kota Mini Korea ini dibangun untuk memenuhi keinginan pengunjung dan juga untuk melengkapi wahana wisata yang sudah ada di Dira Park Ambulu.

“Kami memang sengaja merubah konsep yang semula tempat untuk bermain anak-anak, kami ubah menjadi konsep Kafe Mini Korea, apalagi banyak pengunjung di era saat ini yang suka berselfi ria,” ujar Ponimin. Sabtu 07/03/2020.

Lebih jauh Ponimin menjelaskan bahwa suasananya akan lebih bagus kalau masyarakat berkunjung malam hari, sehingga suasana korea nya sangat terasa.

Sementara salah satu pengunjung asal Patrang, Jember DINDA menyampaikan bahwa tempatnya sangat bagus, kafenya juga terjangkau, spot fotonya juga banyak, ya seperti di negeri Korea asli. "Selain menu di Kafe Mini Korea Dira Park Ambulu bervariatif dan terjangkau, pengunjung juga bisa berdandan ala orang Korea, sebab di lokasi tersebut, juga ada persewaan pakaian tradisional ala Korea yang terjangkau,” pungkasnya. (*)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts