Gubernur Minta PMII Perluas Jaringan Sosial





Lumajang,www.teropongtimur.co.id.


Gubernur Provinsi Jawa Timur, KHOFIFAH INDAR PARAWANSA yang hadir pada Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Jawa Timur meminta agar kader-kader PMII dapat memperluas jaringan sosial sehingga bermanfaat dalam melakukan pergerakan kepemudaan, seluruh organisasi ekstra kampus serta pada bonus demografi.

"Jaringan kita harus kita update, dalam industri 4.0 menurut World Economic Forum, seluruh dunia telah melakukan up-selling dan re-selling," ujar Khofifah di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Minggu 1 Maret 2020 

KHOFIFAH menjelaskan semakin berkembangnya teknologi pada era industri 4.0, seluruh dunia telah melakukan pengembangan teknologi, bahkan ada beberapa diantaranya telah melakukan pengembangan hingga revolusi industri 5.0.
"juga mengajak PMII untuk terus mengikuti perkembangan teknologi yang saat ini sedang berlangsung untuk melakukan percepatan tujuan organisasi. "jelas Khofifah

Disisi lain, Bupati Lumajang, THORIQUL HAQ yang juga turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa permasalahan diwaktu mendatang  akan semakin kompleks dan dinamis. Dirinya berkeinginan agar organisasi PMII dapat menghadapi persoalan - persoalan tersebut.

"Jadi persiapkan perjuangan adil dan makmur sahabat - sahabat semua untuk menjadi pemimpin - pemimpin di masa depan," ujarnya. 

"Selain itu, Bupati berharap agar persoalan tersebut juga menjadi sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. 

Reporter : Atman
Editor:Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts