Wabub Harapkan Fatayat Bantu Program Pemkab Lumajang




Lumajang,www.teropongtimur.co.id.


Wakil Bupati Lumajang, INDAH AMPERAWATI berharap Fatayat Muslimat NU bisa terus membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk membantu menyukseskan program pemerintah membangun Kabupaten Lumajang yang lebih baik.

"Banyak hal yang bisa dikerjasamakan dengan pemerintah Kabupaten Lumajang, melakukan koordinasi dengan dinas-dinas untuk bersinergi, ini kerja bareng, bersama-sama pemerintah membangun Kabupaten Lumajang," ujarnya wabub saat menghadiri kegiatan Pelantikan dan Renstra Pengurus Cabang Fatayat Nahdatul Ulama Kabupaten Lumajang masa khidmat 2019-2024 di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Minggu (1/3/2020).

Wakil Bupati yang akrab disapa BUNDA INDAH itu menegaskan, sebagai organisasi yang beranggotakan perempuan usia produktif, Fatayat harus mampu memberikan manfaat utamanya bagi kaum ibu dan anak. Dengan jumlah yang tidak sedikit, BUNDA INDAH yakin keberadaan Fatayat ditengah masyarakat akan mampu memberikan dampak yang baik bagi lingkungan sosial.

Sementara Pimpinan Wilayah Fatayat NU Jawa Timur, DEWI WINARTI mengapresiasi sinergi yang dibangun Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan organisasi-organisasi yang ada. Menurutnya, Pemkab Lumajang sudah baik dalam menjalin koordinasi dengan organisasi sosial keagamaan, salah satunya dengan Fatayat.

"Pemkab Lumajang sudah cukup terbuka, saya pikir ini sudah baik, sinergitas dengan semua organisasi sudah baik, "terangnya.

Disisi lain Ketua Umum Fatayat NU Kabupaten Lumajang, LAILATUL QODRIYAH mengatakan, Fatayat merupakan badan otonom NU yang beranggotakan perempuan usia produktif yaitu dibawah 45 tahun. Oleh kerena itu, diharapkan para anggota Fatayat mampu memberikan pengabdian kepada masyarakat,

"Dirinya juga berharap, Pemerintah Kabupaten Lumajang, baik melalui dinas maupun organisasi PKK bisa menjalin sinergitas dalam berbagai program utamanya program yang berkaitan dengan kesejahteraan keluarga.

Reporter : Atman
Editor:Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts