Warga Bondowoso Temukan Kepala Pria yang Mayatnya Terpenggal



Bondowoso.www.teropongtimur.co.id

 Proses evakuasi bagian kepala dari mayat yang diduga korban pembunuhan di Bondowoso akhirnya ditemukan. Bagian tersebut ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal, saat dikonfirmasi wartawan di kamar mayat RSD dr Koesnadi Bondowoso, membenarkan penemuan kepala mayat tersebut. "Iya betul, sore tadi. Langsung kami evakuasi ke kamar mayat untuk diidentifikasi," ungkapnya, Minggu (1/3)2020).

Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan apakah kepala tersebut merupakan bagian dari mayat yang ditemukan beberapa hari sebelumnya. Data yang dihimpun, potongan kepala pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat, ketika hendak buang air di sungai, sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu tercium bau tak sedap yang sangat menyengat. Setelah diamati lebih seksama, aroma itu berasal dari seonggok kepala manusia yang tampak sudah rusak.(BB)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts