Cegah Covid-19, Polres Jembrana Bersinergi Dengan IDI Bagi-bagi Ribuan Masker




Polres Jembrana,www.teropongtimur.co.id.


Untuk mencegah COVID 19,Polres Jembrana Bersinergi dengan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Bagi bagi robuan buah masker,Minggu ( 12/4)  pukul 08.00 wita

Ribuan masker tersebut adalah  pembagian masker gratis yang dilaksanakan oleh Personil Polres Jembrana yang terlibat dalam Oprasi Aman Nusa II Tahun 2020 dan Ops Keselamatan Agung 2020 bersama IDI (Ikatan Dokter Indonesia ) Cabang Jembrana dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengambil  tema " Gerakan Bersama 1000 Masker "

Kegiatan Gerakan seribu Masker ini dipimpin oleh Waka Ops Res  Kompol IB DEDI JANUARTHA, S.H, M.H  didampingi oleh Karendal Ops Kompol I WAYAN SINARYASA bersama Ketua IDI Kab. Jembrana An. dr. I WAYAN SUJANA M.kes dengan melibatkan personil yang tersprin dalam Ops Aman Nusa II dan Ops Keselamatan 2020 bersama anggota IDI cabang Jembrana yang keseluruhan berjumlah 150 orang.

Kegiatan dibagi 4 tempat yaitu  Simpang Wibisana, Simpang TMP, Pasar Impres Negara, dan Pasar Ijo Gading, dalam pembagian masker menyasar para pengendara roda2, roda 4 dan para pedagang maupun pengunjung di pasar yang tidak mempergunakan masker.

Waka Polres Jembrana selaku Waka Ops Res  Kompol IB DEDI JANUARTHA, S.H, M.H  didampingi oleh Karendal Ops Kompol I WAYAN SINARYASA bersama Ketua IDI Kab. Jembrana An. dr. I WAYAN SUJANA M.kes ," dalam wawancara dengan mitra humas Polres Jembrana mengatakan bahwa kami dari Polres Jembrana secara terus menerus melaksanakan kegiatan Pencegahan terhadap masuknya Wabah COVID 19 yang mana pada hari ini,hari mingu kami bersama Personil Polres Jembrana yang dilibatkan dalam dua Operasi Kepolisian yaitu Operasi Aman Nusa dua dan Operasi Keselamatan Agung 2020 membagi bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat.
"Kami bersinergi dengan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Bagi bagi 1000 ( seribu )  masker hari ini yang diberi tema *Gerakan Seribu Masker* dengan sasaran kegiatan dibagi 4 tempat yaitu  Simpang Wibisana, Simpang TMP, Pasar Impres Negara, dan Pasar Ijo Gading, dalam pembagian masker menyasar para pengendara roda2, roda 4 dan para pedagang maupun pengunjung di pasar yang tidak mempergunakan masker." Ujar Perwira melati satu 

" Semoga Kegiatan gerakan seribu masker hari ini dapat bermanfaat buat masyarakat kami di jembrana,dan kami mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker,jaga jarak dan tetap tinggal di rumah kalau tidak keperluan yang mendesak untuk keluar rumah,sayangi keluarga,sahabat dan tetangga untuk tidak sebagai penyebar Covid 19 karena tidak patuh pada Imbauan Pemerintah," Imbuhnya.

Reporter: Made Arsi
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts