Gandeng tiga pilar desa Gentong aktif dalam menggalakkan penyemprotan disinfectant.


Bondowoso,www.teropongtimur.co.id-Desa Gentong kecamatan Taman krocok aktif dalam menggalakkan penyemprotan disinfectant untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19. 


Misyono selaku kepala desa Gentong mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yg telah bahu membahu dalam memerangi penyeberan virus corona yang gampang menular ini,Misyono tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warganya yg telah mematuhi anjuran dari pemerintah agar tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yg mendesak, dan juga Menggunakan masker saat keluar rumah untuk melindungi diri sendiri dan diri orang lain dari virus corona, serta tidak melakukan kerumunan massa atau bergerombol.


Misyono selaku kepala dan seluruh perangkat desa, Mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan desa,Tokoh masyarakat dan Relawan yang telah bahu membahu melakukan pencegahan dan penularan covid-19 ini dengan melakukan penyemprotan Disinfectant.


 ini adalah bentuk kecintaan seorang kepala desa terhadap warganya,agar warganya merasa aman dan nyaman serta terhindar dari terjangkitnya Covid-19.



Harapan kedepan agar desa Gentong warganya senantiasa selalu diberi kesehatan, murah sandang dan pangan, dijauhkan dari malapetaka serta dijauhkan dari covid -19.(BB)


Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts