KEPEDULIAN F-WAMIPRO KOTA PROBOLINGGO BERANTAS PANDEMI COVID-19

Probolinggo,www.teropongtimur.co.id

Jawa Timur kembali mencatatkan peningkatan kasus positif Covid-19, dan menjadi Propinsi ketiga kasus terbanyak di Indonesia. Berikut Update Virus Corona terbaru mengenai Covid-19 yang ada di Kota Probolinggo, Propinsi Jawa Timur. Trend pertambahan kasus   Corona 15 April 2020 dalam satu minggu ini berada pada angka 300 kasus baru per hari. Jika diakumulasikan total, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia telah mencapai angka 4839 kasus.
Rabu pagi ini (15 April 2020) berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB, FORUM WARTAWAN MINGGUAN Kota Probolinggo melaksanakan giat Bhakti Sosial melawan/berantas Pandemi Covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat dan juga penyemprotan disinfektan. Dengan adanya fakta kegiatan tersebut anggota F-WAMIPRO sudah terbukti menunjukkan kepedulian kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat dari wabah berbahaya Covid-19 yang muncul ditahun ini.

Lurah Kelurahan Sukabumi (Angga) menyambut sangat baik kegiatan dari F-WAMIPRO, " Inilah yang sangat diharap-harapkan oleh masyarakat setempat, karena keterbatasan penyemprotan dari Pemerintah, maka dari itu kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada F-WAMIPRO dengan adanya kegiatan Baksos terkait wabah berbahaya Covid-19 ini", ujarnya. Saat diwawancara awak media TEROPONG TIMUR, Lurah Mayangan (ROBI) juga menyampaikan banyak terima kasih dan sangatlah mendukung kegiatan Baksos F-WAMIPRO.
 
F-WAMIPRO mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar supaya dapat menggunakan masker tersebut dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Serta penyemprotan untuk memberantas wabah yang viral saat ini yaitu "CORONA".
Berdasarkan dengan rincian kasus nasional, jumlah pasien yang masih di rawat sebanyak 3.954 orang, 426 pasien telah  sembuh, dan 459 orang dinyatakan telah meninggal dunia. Perkembangan jumlah kasus covid-19 di Indonesia dapat dipantau melalui situs Covid-19.go.id dan siaran konferensi pers dari pemerintah pusat. Pemerintah terus menghimbau untuk tetap menjaga diri dan menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona. Pemerintah selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Pewarta : Maya
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts