Masyarakat Pesisir dan Nelayan Yang Terdampak Covid-19 Dapatkan Bantuan Sembako




 Situbondo, Teropong Timur News
Bantuan sembako yang diberikan oleh TNI Polri kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang terdampak Covid-19 di Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo, Selasa (21/4/2020)
Kepada warga Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K. M.Hum. bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Achmad Juni Toa SE, M.I, Pol. dan Kajari Nur Slamet, S.H. MH, saat menemui mereka secara langsung memberikan bantuan sembako beserta masker kepada para nelayan, pekerja di pasir putih seperti pengrajin dan penyewa perahu.
Kapolres menyampaikan bahwa, masyarakat nelayan, pengrajin dan penyewa perahu juga merasakan dampak wabah Covid-19 ini, karena tempat-tempat wisata pantai ditutup sementara sehingga tidak ada pengunjung, otomatis pemasukan berkurang. Hal ini berdampak pada perekomian mereka khusunya untuk memenuhi kebutuhan hidup, tidak jarang yang alih profesi untuk sekedar mencari makan.
“ TNI Polri berbagi dengan masyarakat pesisir pantai yang juga terkena dampak Covid-19, ini bentuk kepedulian kami untuk sedikit membantu mengurangi beban perekonomian masyarakat “ ucap AKBP Sugandi
Selain membagikan sembako didaratan, Kapolres bersama Dandim menaiki Kapal Patroli Satpolair menghampiri satu persatu perahu ditengah laut kemudian memberikan bantuan sembako kepada para nelayan yang sedang bekerja.

Pewarta : Indiono
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts