PDAM Jember "GRATIS" kan Pembayaran Tagihan


TEROPONG Jbr - "Sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19, PDAM Jember meng"GRATIS"kan tagihan pelanggannya. Yang masuk golongan Sosial IA, Sosial IIA, Sosial IB dan Sosial IIB, Sedangkan untuk pelanggan yang berhak mendapatkan diskon sebesar 50 persen, adalah pelanggan golongan RT (Rumah Tangga) 1 II". Hal ini disampaikan oleh Dirut PDAM Jember Ir. Adi Setiawan melalui humasnya Sapto Nugroho. Rabu, 22/04/2020
Ada 4565 pelanggan yang digratiskan dan mendapatkan potongan atau diskon dari PDAM, dimana mereka yang berhak adalah pelanggan sosial IA sampai Sosial II B, total ada sekitar 565 pelanggan di kelompok ini, sedangkan kelompok RT1 II C yang merupakan kelompok rumah tangga MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah,red) dengan jumlah sekitar 4000 pelanggan.

Sapto menjelaskan bahwa untuk kelompok Sosial IA, adalah pelanggan kelompok rumah ibadah, seperti Masjid, Musholla, Gereja, Vihara dan Klenteng, Kelompok IIA adalah WC Umum,i sekolah, yayasan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.
Selain memberikan layanan gratis dan diskon bagi pelanggan tertentu, PDAM Jember juga membagikan voucher Hazora bagi pelanggannya, dimana pelanggan yang melakukan pembayaran pada tanggal 1-10 yang berhak mendapatkan voucher Hazora. “Baik yang membayar secara offline maupun online antara tanggal 1 sampai 10, bukti pembayarannya bisa dikirim ke whatsaap center yang tertera di akun medsos PDAM, untuk ditukar dengan voucher Hazora,” terangnya.
Lebih jauh Sapto memgatakan bahwa Program ini berlaku hanya satu bulan, yakni di bulan April, yang nanti dibayar pada bulan Mei. "Namun program ini akan kami evaluasi, dan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang, tergantung situasi dan hasil evaluasi,” tandasnya. (*)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts