Penegakan supremasi hukum terkait perizinan, F- MAP angkat bicara

Banyuwangi, Teropong Timur News

Dalam rangka turut serta membantu pemerintah menegakkan supremasi hukum khususnya mengenai fungsi kontrol terkait perizinan.
Proyek pembangunan yang berada di daerah sempadan sungai wajib mengantongi izin dari DPU Pengairan setempat.
Terkait proyek tersebut M Amsy ESDM FORUM MASYARAKAT ANTI PUNGLI ( F- MAP ) angkat bicara "  Dalam melaksanakan sebuah pembangunan tidak boleh sembarangan apalagi sungai tersebut adalah milik Negara tentunya harus patuh dan taat pada aturan yang telah ditetapkan, pembanginan tersebut perlu kajian serta kerentuan dari dinas terkait, F-MAP akan terus aktif dalam memberikan informasi kepada pemerintah agar semua sesuai dengan prosedur demi tegaknya peraturan, apabila tidak diindahkan maka kami tidak segan segan melaporkan kepada aparat penegak hukum," Tegasnya.

M Samsy saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa tiemnya sudah konfirmasi kepada DPU Pengairan Kabupaten Banyuwangi yang secara kebetulan proyek sesuai gambar diatas lokasinya berada di Desa Segobang kecamatan licin Banyuwangi. M Samsy menjelaskan bahwa hasil dari konfirmasi jembatan yang dibangun tidak mengantongi rekom dari DPU Pengairan Banyuwangi.

Kepala Desa Segobang saat diwancara juga menjelaskan bahwa, proyek tersebut tidaj ada pemberitahuan kepada Kepala Desa yang semestinta kepala Desa diberitahu. bersambung...

Pewarta : Satory
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts