Polres Jember Dan Disperindag Sidak PG. Semboro



TEROPONG Jbr - Dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran COVID19 di wilayah Kab. Jember, Jajaran Mapolres Jember bersama Disperindag sidak PG Semboro. 

Kedatangan Jajaran Polres dan Disperindag Rabu 15/04/2020 ke PG. Semboro terkait dengan kesiapan Siagaan peralatan dalam penangganan Covid-19 di area yang banyak Karyawannya di lokasi tersebut. 

Dari hasil Sidak yang berjalan selama 1 Jam tersebut, tim dari Polres Jember beserta Disperdag Kab. Jember tidak menemukan adanya penyimpangan untuk penangganan Penyebaran Covid-19 di area PG, semuanya sudah cukup memadai dan terbilang sangat melalui Prosedur yang jelas.

Selain sidak penanggulangan Virus Corona tim tersebut juga sidak Gudang Penyimpanan Gula demi kebutuhan masyarakat jelang Ramadhan.

Kepada awak media melalui Humas PTP XI PG Semboro Yudho Rahardianto mengatakan bahwa  peralatan yang terpasang di Area Masuk PG Semboro sudah lengkap dan layak, sebelum Karyawan masuk juga harus di semprot Densifektan, untuk kebersihan tangan juga mengunakan Densifektan yang memang di sediakan di beberapa titik yang berada di kawasan area PG Semboro.

"Tujuan pihak Mapolres Jember serta Disperindag ke PG Semboro yaitu untuk Cek kesiapan Stok Gula untuk jelang Ramadhan untuk pasar murah.,serta melihat langsung Kinerja PG perihal penanganan pihak kami untuk penangganan Covid-19 di area PG Semboro" ujarnya.

Yudo menambahkan bahwa semua Protap untuk penanganan Covid-19 sudah sesuai Prosedur serta sudah kita lakukan dengan baik. Sementara untuk stok gula di gudang kami sendiri ada sekitar 200 ton dan hal itu juga nanti selain untuk kebutuhan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Jember melalui Wakapolres Jember Kompol Windy Syahputra mengatakan bahwa pihak Polres Jember datang ke PG Semboro tujuannya yaitu juga memberikan Sosialisasi kepada Karyawan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Semboro selain itu kami bersama Desperidag juga cek Stok Gula untuk untuk kebutuhan masyarakat jelang Ramadhan. "Kami sudah cek gudang dan semua sudah jelas, stok gula  untuk masyarakat menjelang Lebaran masih cukup dan untuk indikasi Penimbunan juga tidak ada sama sekali" tandasnya. (*)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts