Polres Situbondo adakan Bakti Sosial pada Masyarakat Yang Terdampak virus covid-19


SITUBONDO, TEROPONG TIMUR NEWS 
 
Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Situbondo membagikan 350 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, Selasa (21/4/2020).
di halaman Mapolres Situbondo dan dipimpin langsung oleh kapolres AKBP Sugandi, SH.,SIK.,MSc. beserta jajaran Polres dan kapolsek mengadakan bakti social pada masyarakat yangg terdampak virus covid-19 dengan membagikan Paket sembako yaitu berupa beras, minyak goreng, dan beberapa bungkus mie instan.
Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, SH.,SIK.,MSc.  mengatakan “paket sembako yang akan diberikan ada 350 paket sembako akan disebarkan ke 8 titik diserahkan langsung  kepada fakir miskin” 
Masyarakat yang terdampak ini adalah mereka yang kehilangan pekerjaan atau penghasilannya berkurang karena wabah virus Corona.
"Seperti yatim piatu, para nelayan, penjual souvenir di pasir putih, tukang becak, tukang parkir dan tiap polsek mendapat 5 paket untuk diberikan kepada yg berhak menerima”" ujarnya.
“ Hari ini, semua bantuan sembako harus sudah tersalur ke masyarakat," Imbuhnya.
Dalam pantauan Jurnalis Teropong Timur News, sembako diangkut memakai Truck Polisi ke berbagai tempat yang telah ditentukan.
 
Pewarta : Wahyudi
Editor : Yadik
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts