PROYEK SILUMAN DI DESA ALASMALANG KEC SINGOJURUH KAB BANYUWANGI DIDUGA TIDAK SESUAI RAB

Banyuwangi, Teropong Timur News.

Pengerjaan Proyek penahan badan jalan di Desa Alas Malang Kecamatan Singojuruh Banyuwangi, lokasi pinggir jalan Provinsi Proyek tersebut tidak dipasang papan nama Proyek.

Awak media Teropong bersama dengan tim investigasi dari ( F- MAP ) menanyakan tenaga kerja yang saat itu berada dilokasi " bahwa pemilik Proyek tersebut tidak tahu dan pekerja baru masuk tanggal 28 April 2020 Proyek tersebut ganti ganti tenaga kerja," katanya.

Awak media Teropong menanyakan kepada tenaga kerja yang saat itu mencampur semen dan pasir ke molen " Campuran pasir dan semen ini 3 banding satu yaitu 3 tiga skrop semen pasirnya 1 satu molen," katanya .

Sampai dengan berira ini diterbitkan legalitas proyek tersebut belum diketahui asal anggarannya dari mana dan proyek tersebut darimana, mestinya Proyek harus dipasang papan nama Proyek supaya ada keterbukaan informasi publik sehingga Masyarakat mengetahui berapa nilai Proyek, besar anggaran, asal Proyek dan Volumenya.


Pewarta : Satori/Ach Zaini
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts