PROYEK TANPA PAPAN NAMA, F- MAP LAPOR KEJARI BANYUWANGI


Banyuwangi, Teropong Timur News

Ditengah tengah maraknya COVIT 19 tentunya semua kalangan melakukan antisipasi pencegahan maupun pemberantasan wabah tersebut. Namun meskipun demikian program pembangunan tetap dilaksanakan agar tidak menghambat jalannya rencana pembangunan yang telah dibuat jauh sebelumnya.
Situasi seperti saat ini tentunya jangan sampai ada yang memanfaatkan supaya dalam pelaksanaan pembangunan lancar tidak mengalami kendala.
Peraturan di dalam pelaksanaan proyek apalagi dibiayai oleh anggaran pemerintah baik APBD maupun APBN, guna membantu pemerintah dalam pengontrolan pelaksanaaan proyek salah satunya yaitu diwajibkan memasang papan nama proyek di setiap titik supaya semua lapisan Masyarakat mengetahui asal anggaran maupun kualitasnya sehingga tidak ada yang ditutup tutupi sesuai dengan keterbukaan informasi publik.
Seperti halnya disampaikan oleh SATORI Forum Masyarakat Anti Pungli (F-MAP) Koordintor Situbondo Banyuwangi angkat bicara" Saya dari Forum Masyarakat  apalagi pelanggaran terkait tidak dipasangnya papan nama proyek yang mestinya merupakan suatu kewajiban supaya tidak tumpang tindih anggaran.
Yang pavingisasi kelurahan giri kec giri banyuwangi, yqng rumah kreatif di depan kantor pemda banyuwangi.

Pewarta : Samsi
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts