Purnama Kasada. Polres Gianyar Sembahyang Bersama Dan Terapkan Sosial Distancing





Polres Gianyar,www.teropongtimur.co.id.


Persembahyangan Bersama Polres Gianyar Terapkan Social Distancing Hari suci Purnama Kadasa. Memohon doa kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa agar pandemi wabah corona (Covid-19) cepat berakhir.

Persembahyangan bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I DEWA MADE ADNYANA, S.I.K. S.H. M.H. di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar dengan menerapkan Social Distancing untuk tidak berkumpul maupun berkelompok serta Physical Distancing untuk selalu menjaga jarak satu dengan yang lainya. Selasa, 7 April 2020.

Persembahyangan Purnama Kedasa di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar dilaksanakan oleh Personil Polres Gianyar yang beragama Hindu, di laksanakan secara bergiliran dengan tujuan untuk tetap mengikuti himbauan dari pemerintah dengan menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing.

Kapolres Gianyar mengatakan, kepolisian Resor Gianyar turut serta melakukan upaya pencegahan penyebaran pandemi wabah corona (Covid-19). Salah satunya dengan melakukan persembahyangan yang bertujuan mendoakan masyarakat agar terhindar dari pandemi wabah corona (Covid-19). 

“Kami bersembahyang bersama dengan tetap menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing, nunas ica ring Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar wabah virus Corona cepat dapat diselesaikan dan tidak menyebar luas ke masyarakat,” terangnya.

Persembahyangan ini juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kecerdasan spiritual. Kapolres Gianyar mengimbau persembahyangan agar dilaksanakan secara rutin baik di rumah maupun di Polres Gianyar untuk mengawali tugas sehari-hari.

“Kita semua wajib bersembahyang agar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan supaya bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara sesuai tugas dan kewajiban masing-masing, Dharmaning Agama Dharmaning Negara,”tandasnya.

Pewarta: Made Arsi
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts