Tendang Rambu-rambu Diposko Covid-19 Bondowoso, Tiga Pemuda Diamankan Bawa Pil Logo Y





Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Ditengah pandemi covid-19 Tiga pemuda asal Kabupaten Jember diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Tamanan setelah kedapatan membawa ratusan pil dextro dan pil logo Y, Minggu 12/4/2020 

Dari tiga pemuda dimaksud yakni berinisial, APJ (19) Warga Desa Balet Baru, Kecamatan Sukowono, MTS (19) warga Desa Sebanen Kecamatan Kalisat, dan MA (23) warga Desa Balet Baru, Kecamatan Sukowono. 

Kejadian bermula saat tiga pemuda tersebut menaiki sebuah sepeda motor melintasi kawasan Kecamatan Tamanan tanpa mengenai helm. "mendekati pemeriksaan Posko Mudik dan Covid-19 salah seorang diantaranya sengaja menendang rambu-rambu tanda hati-hati/menendang traffic cone yang berada di timur Posko Covid-19. 

"Setelah diperiksa oleh petugas yang berada diposko mudik atau covid-19 tersebut, ternyata dari ketiganya pemuda kondisi mabuk miras."demikian diterangkan Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, Minggu 12/4/2020. 

"Selanjutnya, bahwa sebelum dibawa ke Polsek setempat, dari ketiga pemuda tersebut sempat dimintai keterangan oleh petugas yang berada diposko. namun, faktanya setelah ditanyai justru mereka kedapatan membawa obat keras berbahaya (Okerbaya) di dalam sebuah tas berwarna coklat doreng. "Untuk menindak lanjuti ini, ketiga pemuda berikut barang bukti pun langsung dibawa kePolsek, "tuturnya.

Dari barang bukti (BB) yang berhasil diamankan, diantaranya pil dextro warna kuning berjumlah 15 paket yang masing -masing berisi  8 butir. Kemudian, Pil logo Y warna putih berjumlah 23 paket ,masing masing paket berisi 4 butir. "Kemudian juga ada uang tunai, dan kendaraan roda dua, termasuk dua handphone pelaku, "pungkasnya.

Pewarta: Humas
Reporter: Eko S/Sugiono
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts