Wakapolda Bali Membuka Sidang Terbuka Menuju Rikkes Tahap II Peserta Seleksi Penerimaan Bakomsos Bidan Dan Perawat Polri T.A 2020




Polda Bali,www.teropongtimur.co.id.


Biro SDM Polda Bali menggelar hasil sidang terbuka penetapan kelulusan peserta seleksi penerimaan Bakomsus Bidan dan Perawat Polda Bali 2 dari 6 Peserta Dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Rikkes Tahap II.

Sidang penetapan kelulusan Peserta seleksi penerimaan Bakomsus Bidan dan Perawat Polda Bali dilaksanakan bertempat di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali. Jumat, (24/04/2020).

Kegiata tersebut di Pimpin Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs I WAYAN SUNARTHA  didampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. BONY JOHANNES SANGANADI SIRAIT,S.I.K., M.H. dan dihadiri Para Katim Seleksi/yang mewakili, Panitia Seleksi, Pengawas Internal Itwasda, Bidpropanm, Pengawas Eksternal.

Adapun rangkaian kegiatan yang diwali Pembukaan, Sambutan Wakapolda Bali, dilanjutkan Pernyataan Pembukaan Sidang, Paparan Kabag Dalpers Ro SDM selaku Sekretaris, Pernyataan Penutupan Sidang oleh Ketua Pelaksana.

Dalam sambutannya Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs I WAYAN SUNATHA  mengatakan para peserta seleksi yang berjumlah 6 peserta telah mengikuti rangkaian proses seleksi penerimaan Bakomsus Bidan dan Perawat Polri. Tentunya dari hasil tersebut kita selaku panitia Panda telah mendapatkan hasil yang real sesuai dari hasil kemampuan saudara dalam mengikuti tes.

Rangkaian pelaksanaan tes ini merupakan tindak lanjut yang harus kita laksanakan, karena dari hasil tes tersebut kita akan mendapat calon personel Polri yang memiliki kompetensi khusus di bidang Perawat dan Bidan Polri.

“Untuk itu saya selaku Wakapolda Bali mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus dan melanjutkan Seleksi tahap II. Jangan berbangga hati terlebih dahulu, karena tahapan tes berikutnya akan lebih sulit. Sedangkan bagi peserta yang dinyatakan lulus namun tidak memenuhi syarat, saya berpesan agar tidak berkecil hati, tetap semangat dan selalu berusaha. Bila ada peluang kembali di tahun depan, saudara bisa menyiapkan dari jauh-jauh hari dengan berlatih,” ujar Brigjen Pol. Drs I WAYAN SUNARTHA

Reporter: Made Arsi
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts