Akses jalan desa Lanas kecamatan Botolinggo sangat memprihatinkan


Bondowoso,www.teropongtimur.co.id

Akses jalan dari desa Lumutan menuju desa Lanas sungguh sangat memprihatinkan, selain badan jalan yang sempit juga jalanan bebatuan berpadas. ketika ada mobil yang berpapasan terpaksa salah 1 mobil harus mengalah untuk mencari jalan yang agak lebar.


Hasil konfirmasi dengan Suniwar kades Lanas di kediamannya, Ia mengatakan bahwa memohon kepada Pemkab Bondowoso agar memperhatikan pembangunan akses jalan di desanya walaupun secara bertahap.


Seorang pengendara sepeda motor (Maskur) ketika wartawan Teropong timur mengambil gambar, dia sempat berhenti dan memberi keterangan bahwa dirinya dan warga Lanas dari dulu mendambakan setidaknya akses jalan dari Lumutan menuju desa Lanas agar di perioritaskan pembangunannya,sesuai dengan visi dan misi pemerintahan "SABAR" Pembangunan disemua sektor di mulai dari desa pinggiran.


Para pengendara harus ekstra Hati-hati ketika melintas jalan tersebut, kalau tidak hati-hati maka pengendara akan tergelincir dan celaka, apalagi saat malam hari.

Swadaya masyarakat, gotong royong, bahu membahu untuk melebarkan jalan tersebut walau dengan alat seadanya sudah sering dilakukan.

Harapan suniwar selaku kepala desa juga semua warganya, memohon kepada bapak Bupati dan wakil Bupati agar memperioritaskan membangun jalan di desa Lanas.(BB)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts