Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, PT, Teropong Post Jaya dan Perguruan Pencak Silat Pamur Lakukan Giat Sosial


Bondowoso, Teropong Timur News.


Dalam upaya mencegah penyebaran dan melindungi pengguna jalan dari Covid-19 di wilayah Karesidenan Besuki, Situbondo Bondowoso utamanya , serta keinginan berbagi di bulan puasa, sejumlah anggota yang tergabung dalam Perguruan Pencak Silat Pamur dan PT. Teropong Post Jaya membagikan masker dan takjil gratis di sepanjang jalan Tenggarang Bondowoso.
“Pembagian masker untuk pertama kalinya ini kami lakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta melindungi para pengguna jalan dari penyebaran virus itu sendiri. Masker itu sendiri kami bagikan khusus untuk pengguna jalan yang tidak memakai masker,” terang H. Nawiryanto Winarno, SE selaku penggerak Baksos pada Wartawan Teropong Timur News, Minggu (17/5/2020).
Menurutnya, selain pembagian masker mereka juga membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pejalan kaki maupun pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.
Salah satu Srikandi Teropong Timur News Maya dari Probolinggo, masker dan takjil yang dibagikan bagikan adalah hasil pembelian dari irunan anggota.
Pewarta : Wahyudi

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts