Hasil Rapid Test Covid-19 Pengunjung Dan Karyawan KDS Non Reaktif


Situbondo, Teropong Timur News 
Pusat perbelanjaan dan keramaian kali ini yang menjadi sasaran Gugus Tugas COVID-19  adalah Karunia Darma Sentosa (KDS) di Situbondo Sabtu, 16/05/2020 pukul 18.30.
Telah dilakukan Rapid Test pada seratus pengunjung KDS malam itu oleh Gugus Tugas COVID-19  yang merupakan Tim Gabungan dari Polres, BPBD dan Dinas Kesehatan Situbondo, “kami pilih pusat perbelanjaan karena untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dikhawatirkan ada pengunjung dari luar daerah yang tertular masuk ke pusat perbelanjaan di Situbondo”ujar Kadinkes Abu Bakar Abdi. Hasil rapid test massal dari seratus orang itu dinyatakan non reaktif.
Petugas medis tidak menemukan data yang reaktif dan jika kedapatan pengunjung yang positif maka sesuai prosedur tetap  untuk memastikan terpapar Corona Covid-19 atau tidak.
Abu Bakar Abdi meminta warga Situbondo tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah, seperti jaga jarak dan cuci tangan. Rapid Test ini dilakukan kepada seratus pengunjung secara acak.
Pewarta : Rina / Mochsin
Editor : Yadik

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts