Kapolsek Marga Polres Tabanan Membagikan Masker




Kapolsek Marga Polres Tabanan Akp I GUSTI MADE SUDARMA PUTRA S.Sos.S.H, membagikan masker dari GEMAS (Gerakan Menggunakan Masker Gratis) kepada anggota usai apel pagi di halaman mapolsek marga, Sabtu, (23/4/20).

Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mencegah merebaknya  virus corona (covid - 19) dan kepedulian terhadap anggota.

Sembari membagikan masker Kapolsek Marga juga tidak lupa memberikan arahan seputar tip yang bisa dilakukan di rumah terutama dalam menjaga diri sendiri dari virus corona (covid - 19) dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, gunakan hand sanitezer, rajin berolah raga guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh, "ujarnya.

"Begitu juga mengimbau agar tidak merasa panik terkait penyebaran virus corona (covid - 19), juga di himbau agar selalu berikhtiar dengan menerapkan hidup sehat dan bersih.

Kapolsek menambahkan sangat mengapreasi langkah langkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan tiga pilar dan anggota lainya dalam penanganan Copid - 19 di wilayah Marga semoga dengan kegiatan tersebut semakin mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga saling bekerja sama dalam mengantisipasi penyebaran virus Copid - 19, "imbuhnya.

Reporter: Made Arsi
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts