Penyaluran Perluasan Bantuan Sembako Covid-19 Dan KKS Yang Tidak terdistribusikan




Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Pemerintah baik dari Pusat maupun Daerah terus melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini berbagai jenis macam bantuan Sosial yang berasal dari anggaran Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah mulai dari PKH, BPNT, BLT-DD, BST, KKS, dan bantuan sosial lainnya. 

Salah satunya Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso yang memiliki Empat Desa yaitu Desa Pecalongan., Desa Nogosari., Desa Kerang, dan Desa Sukosari Lor. "Antisipasi biar tidak terjadi penumpukan Dari jumlah masyarakat yang banyak maka pembagian bantuan dilakukan dua kali yang betempat diaula Pendopo Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. Kamis, 21/5/2020. 

Dalam kegiatan pelaksanan ini juga dihadiri Kapolsek Sukosari, Aiptu KAFRAWI, SH., Danramil Sukosari, Kapten Inf SURATNO., Camat Sukosari, YUDIANTO, SH. 

Camat Sukosari YUDIANTO, SH menyampaikan kepada awak media teropong timur news, Eko/Sugiono, sebelum dilakukan kegiatan pelaksanaan menghimbau kepada semua warga masyarakat yang hadir bahwasanya harus melakukan aturan-aturan Pemerintah untuk mengantisipasi dan menjaga agar terhindar dari penularan Covid-19 dengan menerapkan aturan disaat pelaksanaan penyaluran perluasan bantuan sembako covid-19 yang tidak Terdistribusikan, sebelum dilakukan kegiatan warga harus ditata dengan cara berbaris dari jarak satu meter dan memakai masker, juga dilakukan cek up satu per satu agar tetap terjaga visical distancing, dan juga dibantu dari pihak Petugas Kesehatan juga TNI-Polri agar antusias para penerima bantuan tetap terkendali, "ungkap camat 

Dengan upaya dilakukan Kapolsek Sukosari Iptu KAFRAWI,SH. bersama jajarannya saat giat pelaksanaan penyaluran bantuan sembako demi menjaga pencegahan dari penularan virus covid-19 juga keamanan dari banyaknya warga yang datang di area penyaluran bantuan sosial, juga melakukan pengamanan tindak kejahatan disaat dilakukan pembagian sembako diwilayah aula pendopo kecamatan Sukosari Halyang sama juga dilakukan oleh Danramil 0822/12 Sukosari, Kapten Inf SURATNO juga lakukan antisipas jaga jarak bagi warga yang hadir dengan cara menempati posisi tempat yang sudah disediakan dengan cara memasang tanda-tanda berupa kertas dengan jarak yang sudah ditentukan, mengingat pentingnya memutus mata rantai virus covid-19/ corona.

Pewarta:Eko S/Sugiono
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts