Penyerahan Sembako Tahap Pertama Oleh Gugus Tugas covid-19 Kabupaten Jembrana




Polres Jembrana,www.teropongtimur.co.id.
 

Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 bertempat di Kantor Desa Manistutu, Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana yang berjumlah 1382 KK, yang dibagikan hari ini dari 8 Desa dan 1 Kelurahan yang bersumber dari anggaran APBD Kabupaten Jembrana Rabu (13/5)

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Jembrana I PUTU ARTHA  SE. MM, Dandim 1617/Jembrana diwakili oleh Danramil 1617-01/Melaya  Kapten Inf AGUS MUHID, Kapolres Jembrana AKBP I KETUT GEDE ADI WIBAWA S.I.K,  Kajari Jembrana diwakili Kasi DATUN ARIEF RAMADHONI, SH,  Para Asisten Sekda Kab. Jembrana,  Kadis Sosial Kab. Jembrana dr. MADE DWIPAYANA, MPPS, PLT Kasatpol PP Kabupaten Jembrana GUSTI NGURAH DARMA PUTRA, S. Sos, Kepala BPBD Kab. Jembrana I KETUT EKO SUSILA ARTA PERMANA, SE.M.SI, Kapolsek Melaya I KETUT WIJAYA KESUMA, S.H M.M, Camat Melaya  I PUTU GDE OKA SANTHIKA, SSTP.

Pada kesempatan ini Bupati Jembrana I PUTU ARTHA SE. MM menyampaikan dengan Adanya Pandemi virus Corona (Covid-19) yang mewabah di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan khususnya di Kab. Jembrana,  pemerintah Kab. Jembrana telah melaksanakan penyisiran anggaran pemkab Jembrana dalam rangka memberikan  bantuan jaring pengaman sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak selama 3 bulan.
Hari ini telah dilaksanakan pemberian bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat dan diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat Agar pemberian bantuan sembako jangan sampai disalahgunakan Para lurah/kepala desa agar melaksanakan monitoring dan pengecekan terhadap penerima sembako sehingga tidak terjadi adanya masyarakat yang menerima bantuan ganda.

Kapolres Jembrana AKBP I KETUT GEDE ADI WIBAWA S.I.K,  disela-sela pemberian bantuan secara simbolis menyampaikan kepada humas Polres Jembrana bahwa pihaknya bersama TNI dan Polri akan selalu mengawal bantuan sembako ini supaya tepat sasaran dan betul-betul sampai kepada si penerima yang terdampak Covid-19 ini, pungkasnya.

Pemberian sembako kepada perwakilan salah satu masyarakat yang namanya tidak mau disebutkan mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa Beras premium sejumlah 10 kg, Gula pasir 3 kg dan Minyak goreng 3 liter yang mana ini dapat membantu dalam situasi yang sulit ini imbuhnya.

Reporter: Made Arsi
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts