PROYEK SILUMAN SEUMUR JAGUNG DI DUSUN AIR MANCUR JUGLANGAN DI DUGA TIDAK SESUAI RAB.

Situbondo,Teropong timur news

Diduga proyek di Desa Juglangan Dusun Air Mancur RT 01 RW02 Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo tidak sesuai RAB, Bangunan tahun 2020 baru berumur 2 bulan dan  Mei sudah melakukan perbaikan lagi,  ini merupakan kejanggalan salah satu proyek yang di namakan proyek siluman.
Saat teropong Timur News menemui  Kepala Desa selaku pengelola bangunan tersebut menanyakan tentang pembangunan kenapa tidak di pasang papan nama dan kenapa bangunan baru tersebut sudah rusak atau roboh? “Itu sudah terpasang papan tapi tidak ada yang tahu, adalah fitnah kalau tidak di pasangi papan nama dan soal  kerusakan karena dampak benturan air hujan itupun sudah pemberitauan ke Inspektorat".jawab Kades Juglangan.
Inspektorat belum memberi jawaban pada Kepala Desa.  Menurut aturan" proyek harus Transparan di pasangi papan agar masarakat mengetahui  sumber dana serta besarnya anggaran Dana yang dikeluarkan. Proyek tersebut sudah melakukan perbaikan dalam jangka 3 bln. Kalau satu tahun berapa kali perbaikan. Pemerintah Situbondo harus tahu dengan kejanggalan  salah satu proyek yang tidak sesuai RAB dan finishingnya jelek.
Pemerintah kabupaten menekankan pada setiap kontraktor untuk melaksanakan setiap proyek pembangunan di daerah itu sesuai  dengan rencana Anggaran Biaya(RAB)yang telah di tentukan. dan jika menyalahi harus di lakukan pembongkaran.

Pewarta: Ach zaini

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts