Tegas Bupati akan Liburkan Semua Toko Baju




Situbondo, Teropong Timur News.
Masyarakat di sejumlah wilayah seperti mengabaikan protokol kesehatan di tengah masa pandemi corona. Mereka tetap berdesakan di mal atau toko pakaian demi berburu baju lebaran. Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto akhirnya mengambil keputusan tegas. Yaitu menutup seluruh toko baju di wilayah Kota Santri selama dua hari. Sejak tanggal 23 - 24 Mei. Untuk Mengantisipasi adanya kerumunan, yang dapat menjadi sumber penyebaran virus corona, hal ini disampaikan pada Ketua Poros Tengah Jumat (22/05/2020).
Menyikapi adanya langkah yang diambil serta kebijakan pemerintah Daerah Bupati dalam melakukan penutupan tersebut, akhirnya mendapat respon dari ketua komunitas Poros Tengah (KPT), Zainul Asy'r. Menurutnya langkah tersebut sangatlah tepat kendati  lambat. Namun dirinya tetap mendukung langkah bupati situbondo H. Dadang wigiarto SH.
“ sebenarnya lambat jika melakukan penutupan saat ini, namun kendati terlambat tidak masalah, dan saya bersama komunitas poros tengah. mendukung kebijakan tersebut”. Ungkap Ketua KPT
Dirinya juga  berharap masyarakat agar tetap mengikuti protokoler kesehatan serta maklumat. “Karena Saya optimis covid 19 berakhir di situbondo”. lanjutnya.
“Dan kita harus bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 " ujar zainul Asy'r saat wartawan Teropong Timur News menemuinya.



Pewarta: Muchsin/ Wahyudi
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts