Wakil Ketua DPRD Himbau Masyarakat Untuk Mawas Diri




Banyuwangi,www.teropongti.ur.co.id.


Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Banyuwangi, MICHAEL EDI HARIYANTO,SH. menyampaikan kepada semua masyarakat khususnya dikabupaten Banyuwangi dan masyarkat Indonesia pada umumnya jangan terlalu terlena menjelang hari Raya Idhul fitri tetap harus waspada, tetap dijaga imunitas kesehatan tubuh dan selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak serta mawas diri.

"Dikatakan MICHAEL, Banyuwangi sedikit virus corona baik yang ODP dan PDP, tidak menutup kemungkinan bisa juga membengkak dikarenakan banyaknya pemudik yang dari luar kota baik pendatang maupun perantau yang datang berdesakan baik dari kendaraan maupun penyeberangan. "saya berharap kepada masyarakat untuk berhati-hati semua itu harus selalu waspada dan selalu antisipasi karena ganasnya penularan wabah virus Corona, jangan panik tetap waspada, lakukan terus pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, imunitas tubuh tetap dijaga agar tetap sehat.

"Selanjutnya, "juga berpesan kepada narapidana yang dikeluarkan dari Lapas (lembaga pemasyarakatan) kembali ke tempat asalnya, jika napi belum siap kembali bekerja, jangan sampai terulang lagi melakukan kejahatan, oleh karena itu saya menghimbau pada masyarakat untuk mawas diri dan kerja sama dengan RT/RW setempat dan Desa/Kelurahan setempat. "jelas Michael diruang kerjanya. Pada Senen, 11/05/2020 

"Juga menghimbau kepada para pemudik atau pendatang, Pemkab sudah menyediakan tempat karangtina di gedung olahraga (gor) untuk mengantisipasi demi keselamatan masyarakat dari luar kota yang hendak mudik ke Banyuwangi, sebelumnya harus dicek kesehatannya dan dikarantina dahulu baik dilakukan di rumah atau ditempat GOR, "tentunya petugas terkait mulai Polisi Pamong Praja, PMI, Dinas Kesehatan, POLRI, TNI dan petugas Gugus Tugas Covid-19 Banyuwangi yang melakukan pengecekan kesehatan untuk masyarakat yang mudik kebanyuwangi.

"Harapan besar agar di  Banyuwangi terbebas dari virus Covid-19, dan POLRI bersama TNI ikut menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Banyuwangi agar aman, tentram dan kondusif.

Ditempat terpisah Ketua DPC  Lsm Komando Bersama Rakyat (Kobra) Banyuwangi, DAUD DJONI WD yang selalu aktif dalam kegiatan dan kewaspadaan dalam menangani pencegahan covid virus menyampaikan ucap terima kasih, juga sangat mendukung dan mengapresiasi, dengan sigapnya wakil rakyat berbagai upayanya yang sudah dilakukan baik dari sikap, himbauan dan bantuan yang selalu aktif. "juga sangat mendukung apa yang disampaikan oleh wakil rakyat DPRD kabupaten Banyuwangi, MICHAEL EDI HARIYANTO, SH. semua yang dilakukan demi keselamatan rakyat.

DJONI juga berpesan kepada masyarakat banyuwangi agar mengikuti petunjuk dari Protokol Gugus Tugas covid-19, mulai dari pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan imunitas tubuh dijaga agar tetap sehat, jangan panik namun tetap mawas diri, dan berdoa mohon pada Allah SWT agar dijauhkan dari marabahaya. "pesan Djoni

Pewarta/Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts