Kasdim 0825/Banyuwangi Hadiri Kegiatan Pemberian JPS Secara Simbolis Kepada Pelaku Seni Budaya Dan Pariwisata




Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Kasdim 0825/Banyuwangi hadiri kegiatan Pemberian Bantuan Jaring Pengaman Sosial ( JPS ) Secara Simbolis Kepada Pelaku Seni Budaya Dan Pariwisata bertempat di Wisata Alam De-Djawatan Benculuk Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi pada 17-6-2020 

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, ABDULLAH AZWAR ANAS., Kasdim 0825/Banyuwangi, Mayor Inf HERAWADY KARNAWAN., Danramil 0825/07, Kapten Czi SAHAR SUSANTO., Kapolsek Cluring, AKP BEJO., Lanal Banyuwangi, Lettu HERMAN., Babinsa Cluring serta pegawai Forpimda lainnya.
Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh mengunakan thermo gun, memakai masker dan peserta diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu.

Pelaksanaan Pemberian Bantuan Jaring Pengaman Sosial ( JPS ) Kepada Pelaku Seni Budaya dan Pariwisata oleh Bupati Banyuwangi tersebut dalam rangka meringankan beban bagi pelaku Seni Budaya dan Pariwisata yang saat ini terdampak Covid - 19 yang ada di Kabupaten Banyuwangi.
Laporan Terkait Jaring Pengaman Sosial ( JPS ) Kepada Pelaku Seni Budaya Dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi dan pelaku seniman kurang lebih 291orang dan pelaku Pariwisata kurang lebih 585 orang yang terdampak Covid -19.

Para pelaku seni dan budaya selama ini sangat terasa sekali sebagai dampak dari covid - 19 dimana para pelaku seni selama kurang lebih tiga bulan tidak ada kegiatan sama sekali sehingga kami tidak tau lagi harus berbuat apa dan bagaimana.

Seniman sangat terdampak dengan adanya Covid 19. Karena selama terjadinya Covid 19 para seniman tidak bisa beraktivitas untuk menampilkan seni. Kesenian adalah nafas bagi Kabupaten Banyuwangi, karena Kesenian adalah icon Banyuwangi.

Pemda telah membuat konsep New Normal dan Konsep New Normal Banyuwangi adalah pilot projects bagi daerah yang lain. Banyak daerah lain yang belajar dan meniru konsep New Normal Kab. Banyuwangi.
Kesiapan Kabupaten Banyuwangi menghadapi New Normal diapresiasi oleh banyak orang untuk datang ke Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Banyuwangi menjadi Nomor tiga Destinasi wisata yang dijadikan rujukan wisata utama yg digunakan sebagai pilot projects dalam menghadapi New Normal.
Bahwa setiap destinasi wisata wajib menggunakan protokol kesehatan Covid 19 dan menjaga kebersihan di lokasi wisata tersebut.

Publiser: Pendim 0825/Banyuwangi
Editing: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts