Kebakaran di Kertosari Asembagus, Tiga Rumah Dilalap Si Jago Merah


Situbondo, Teropong Timur News
Tiga rumah warga terbakar dilalap si jago merah di Dusun karang tengah Desa Kertosari RT 2 RW. 3 Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo Kamis Siang, 11/6/2020, Pkl 10.00 WIB Korban tersebut bernama Wahed, Tolak dan Sawiyati.
Salah seorang korban warga setempat Sawiyati (45) mengatakan bahwa saat terjadi kebakaran dirinya (pemilik rumah) sedang berada di luar dan tiba-tiba saja api sudah melalap rumah tersebut dari atap.
Sontak saja dirinya setempat berteriak berlari sambil membawa air dan mencari pertolongan karena takut kobaran api semakin besar, namun api sudah terlanjur membesar. 
Akibat kebakaran tersebut diperkirakan kerugian mencapai Ratusan juta rupiah dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.
Sementara itu dari tim armada Pemadam Kebakaran (Damkar) yang mendapat informasi dari warga langsung terjun ke lokasi TKP dengan menurunkan armada mobil Damkar dari Kecamatan Asembagus dan Kabupaten Situbondo.
Sampai berita ini diturunkan belum diketahui apa penyebab kebakaran rumah tersebut dan masih dalam penyelidikan oleh pihak yang berwajib Polsek Asembagus.
Dalam musibah kebakaran tersebut sempat menyita perhatian warga setempat untuk melihat langsung kejadian.

Pewarta : Erlan
Editor : Yadik

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts