KORBAN KEBAKARAN RUMAH DAPAT SANTUNAN DARI PEMDES DAN BPD DESA MOJOSARI ASEMBAGUS


Situbondo Teropong Timur News,



Pemerintah Desa (Pemdes) dan BPD Mojosari beserta Tim Kecamatan Asembagus memberikan bantuan kepada korban kebakaran Sabtu (13/6/2020). Pemberian bantuan diberikan langsung oleh Kepala Desa Mojosari  Syamsiyadi kepada korban secara langsung.
Seperti diketahui, korban adalah pemilik rumah yang mengalami kebakaran pada Kamis (11/6/2020) sekira pukul 10.00 WIB di Dusun karang tengah Desa Kertosari RT 2 RW. 3 Kecamatan Asembagus .Kabupaten Situbondo. Saat ditanya bantuan apa yang diberikan, Kepala Desa mengatakan "Bantuan berupa Uang Tunai dan Pakaian Layak Pakai pada keluarga korban pemilik rumah," ujar Kepala Desa kepada wartawan Teropong Timur News.
Pak Wahed salah satu dari keluarga korban menyebutkan, untuk sementara waktu dirinya bersama keluarga mengungsi kekeluarga terdekatnya.  " saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Kades, karena sudah menyempatkan waktu dan sudi untuk memberikan bantuan," ucap Pak Wahed.
Sementara itu, Kades Syamsiyadi menyampaikan kepada korban kebakaran “bantuan yang diberikan mohon diterima meskipun tidak seberapa, dan diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang mengalami musibah”, ujarnya. “harapan terakhir semoga keluarga yg ditimpa musibah diberikan kesabaran karena ini semua ujian dari Allah SWT” imbuh kepala desa.
Pewarta : Erlan
Editor : Yadik

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts