Melalui Operasi Wajib Masker, Upaya Cegah Penyebaran Covid-19




Pasuruan,www.teropongtimur.co.id.


Personel TNI dari Koramil 0819-06/Nguling Kodim 0819/Pasuruan bersama Tim Gugus Tugas Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Nguling dan sejumlah relawan ditambah personel kesehatan melakukan operasi wajib masker dikecamatan Nguling, Selasa (02/6/20). 

Dari pantauan Media Center Pasuruan, tampak petugas menghentikan para pengguna jalan serta diwajibkan membuka kaca mobil dan helm agar petugas bisa melihat secara langsung jika yang bersangkutan telah mengenakan masker.

Camat Nguling mengungkapkan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Pemkab Pasuruan hingga akhirnya dilakukan Operasi Wajib Masker bagi seluruh warga kecamatan Nguling. Tak hanya operasi masker, jajaran TNI dari Koramil 06/Nguling juga dilibatkan secara langsung dalam operasi tersebut.

Kegiatan yang dilaksankan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah kota Pasuruan dalam penyegahan dan memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah. "Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan serta mengajak kepada seleuruah warga Nguling khususnya  agar mentaati ketentuan serta protokoler dalam pencegahan wabah virus Covid -19 yaitu dengan memakai masker pada saat keluar rumah. 


Pewarta: Pendim 0819/pasuruan
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts