Polres Situbondo Bagikan sembako dan alkes di Hari Bhayangkara Ke-74

SitubondoTeropong Timur News

Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak wabah covid-19 sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polres situbondo kembali melakukan penyaluran Bantuan sosial dan alat kesehatan pada Jum’at (26/06/2020)

Penyaluran Bansos tersebut berupa 500 paket sembako dan 85 paket Alat-alat kesehatan yang diperuntukkan untuk masyarakat yang kurang mampu,di sekitar Mapolres seperti tukang becak dan Ojek dan disalurkan melalui 17 jajaran Polsek.

 Sedangkan bantuan alkes dibagikan kepada seluruh jajaran polsek berupa APD, Masker, Faceshield, Vitamin dan Google safety Glasses, Yang mana masing-masing Polsek mendapatkan 5 paket alkes.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K M.Hum mengungkapkan bahwa penyaluran Bansos bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 itu merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Situbondo dan diusia yang ke-74 tahun ini,Semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat “ ungkap AKBP Sugandi Singkat.

Pewarta : Aji
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts