Polsek Pasirian Lumajang Bekuk Residivis, Kambuhan




Lumajang,wwwteropongtimur.co.id.


Kepolisian Sektor Pasirian Polres Lumajang Jawa Timur, tangkap dua pelaku perampokan yang tak lain, keduanya residivis.
Kedua pelaku tersebut diantaranya 'EP' (31) warga Desa Selok Awar-Awar Pasirian dan 'MN' (25) warga Desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang.

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian, kedua pelaku tersebut bukanlah pelaku baru dalam dunia kriminalitas, melainkan residivis yang pernah menjalani hukuman diwaktu sebelumnya.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto berkata, keduanya kembali ditangkap atas aksinya berupa pencurian dengan kekerasan dan perampokan dirumah warga tepatnya Dusun Timur Persil Desa Selok Awar-Awar Pasirian pada April lalu.

"Semula kami menangkap 'EP', setelah kami lakukan introgasi dia mengaku melakukan aksinya bersama inisial 'MN'. Mendapat pengakuan tersebut, kami bersama anggota menuju dimana tempat Nasir berada," kata Iptu Agus dikonfirmasi media ini, Sabtu (6/6/2020).

Mirisnya, saat didatangi petugas, 'MN' kedapatan sedang berpesta miras. Petugaspun mengamankan, dan saat diintrogasi, 'MN'pun juga mengakui jika kala itu dirinya bersama 'EP' melakukan aksinya tempat yang sama. "Dia memberikan pengakuan yang senada dengan pelaku yang kami amankan sebelumnya," imbuh Agus.

Dari tangan keduanya, disita barang bukti berupa dua kendaraan bermotor diantaranya Vixion dan Fino.
Keduanyapun diperiksa secara intensif untuk mengungkap dugaan pelaku lain, hingga dugaan melakukan ditempat lain. "Untuk diketahui, 'EP' merupakan residivis kasus curas 365 KUHP dan sudah ditahan sebanyak 5 kali.
Sementara 'MN', merupakan residivis 351 dan 363 KUHP juga pernah ditahan sebanyak 2 kali.


Reporter : Suatman
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts