Protokol Kesehatan, Desa Pulo Bagikan BLT DD Tahan Kedua




Lumajang,www.twropongtimur.co.id.

Di tengah pemdemi covid 19, pemerintah pusat hingga pemerintah daerah mengucurkan dana untuk masyarakat terdampak.
Seperti halnya Desa Pulo , Kecamatan Tempeh , Kabupaten Lumajang yang melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD ) Tahap 2 dari Kementerian Sosial.

Sebanyak 149 KK penerima manfaat bantuan langsung tunai juga dilakukan protokol kesehatan, jaga jarak dan pakai masker pada Kamis 18/06/2020,

di temui awak media teropong timur news, SUATMAN, kepala desa Pulo, NELI mengatakan "Dalam pembagian BLT ini kita tetap mengedepankan protokol kesehatan, serta kami berharap semua jenis bantuan dapat menunjang untuk membantu meringankan kebutuhan hidup selama Pandemi covid-19, serta bisa di gunakan seperlunya tidak untuk kemewahan, "tegasnya.

"Selanjutnya, Alhamdullah pembagian bantuan ini bisa berjalan lancar, dan saat pembagian warga juga terlihat antusias sehingga tidak menimbulkan sesuatu yang tidak di inginkan ,dan kami juga menerapkan protokol kesehatan ,"Imbuh Neli.

Di tempat lain Camat Tempeh, Bpk. HENDRO yang juga menghadiri proses pembagian tersebut, juga menghimbau dan berharap kepada warga masyarakat penerima manfaat agar bantuan tersebut di gunakan dengan sebaik- baiknya, semoga wabah virus covid-19  ini cepat berakhir dan aktifitas pekerjaan bisa kembali normal seperti semula, "harapnya camat.

Reporter : Suatman
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts