Tingkatkan Ketahanan, Dandim Tabanan Tebar Benih Ikan




Tabanan,www.teropongtimur.co.id.

Kodim 1619/Tabanan terus berupaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan.

Kali ini Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf TONI SRI HARTANTO bekerja sama dengan I KETUT SAE TANJU yang juga sebagai Owner Warung Dadi mengembangkan budidaya perikanan dengan menebar benih ikan nila sebanyak 4 ribu ekor berlokasi di Banjar Tegal Delodan, Desa Dauh Peken, Tabanan, Senin (15/06/2020) kemarin.
Dalam Kesempatan tersebut Dandim 1619/Tabanan menyampaikan penebaran benih ikan nila dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung program ketahanan pangan Kodim 1619/Tabanan.

"Mudah-mudahan dapat membantu ketersediaan pangan di masa Pandemi COVID-19 ini dan semoga dalam perkembanganya budidaya ikan nila ini dapat berhasil sampai akhirnya nanti dapat dipanen dan bermanfaat", terangnya.

Menurut Dandim banyak potensi yang bisa kita kembangkan di masa pandemi ini, selain budidaya pertanian, perikanan juga sangat baik dan bisa membantu pemerintah dalam upaya menjaga ketahanan pangan.
'Untuk warga masyarakat yang memiliki lahan dan tempat untuk budidaya perikanan tersebut mari dibangkitkan lagi dan dikembangkan sehingga dapat produktif dan bermanfaat untuk menjaga ketahanan pangan kita di masa pandemi ini', tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf TONI SRI HARTANTO, Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Inf WAYAN SUPARDI, Kepala Desa Dauh Peken I KOMANG SANAYASA, Babinsa Desa Dauh Peken, Bhabinkamtibmas Desa Dauh Peken, Kepala Kewilayahan Tegal belodan I KETUT SUTYADI, Kelian Adat Br. Tegal Belodan I WAYAN MULIADI, Owner Warung Dadi I KETUT SAE TANJU(Pemilik Kolam), Owner Kedai Kopi M. ABU TALIB I MADE MARGONO.


Publiser: Pendim: 1619/tabanan
Reporter: Made Arsi
Editor: Buang Aripin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts