Aksi Babinsa Membantu Warga Yang Membutuh kan




Pasuruan,www.teropongtimur.co.id.


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 25/Gadingrejo Kodim 0819/Pasuruan Serda PRASETYO dengan sigap dan membantu seorang ibu-ibu yang sedang kebingungan untuk mengangkat beras karena berat. Melihat hal tersebut Serda PRASETYO langsung terpanggil nalurinya untuk membantu.

Sebagai seorang Abdi Negara yang selalu harus Berbuat baik, tulus dan ikhlas apalagi dia seorang Babinsa di wilayah kelurahan Randusari kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan yang mana seorang babinsa selalu melekat di desa binaannya dan setiap saat selalu ada untuk warganya, hal ini jugalah yang membuat seorang babinsa seperti Serda PRASETYO selalu dekat dengan warga.

Ketulusan seorang Babinsa saat membantu warga yang membutuhkan seperti serda PRASETYO wajib diacungi jempol dan dijadikan contoh karena hal tersebut merupakan kewajiban sebagai pengabdi masyarakat.
Ditempat terpisah, Danramil 0819-25/Gadingrejo Kapten Arh INDAR SUMARSONO memberikan apresiasi dan bangga kepada anggotanya yang selalu dengan ikhlas membantu untuk mengatasi kesulitan warga binaan di wilayah Koramil Gadingrejo yang di pimpinnya.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan para Babinsa dilapangan, selalu ada untuk membantu warga yang membutuhkan, ini adalah bukti nyata bahwa TNI dari rakyat dan selalu untuk rakyat,” pungkas Danramil. 

Publizer: Pendim 0819/pasuruan
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts