Bupati Jember Terima Kunjungan Kepala Imigrasi Jember



TEROPONG Jbr – Bupati Jember dr. Faida MMR terima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember Said Noviansyah S.H. M. H, yang baru saja dilantik beserta jajarannya,  Senin, 13 Juli 2020 di Pendopo Wahyawibawagraha.

Pada pertemuan tersebut Bupati Jember, dr. Faida, MMR., meminta Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember menjadi Kantor Tangguh Covid-19 untuk mencegah terjadinya penularan wabah virus korona. “Kantor imigrasi ini rawan sekali, karena harus tetap melayani. Risiko, karena tamunya ada yang dari luar kota, baik dari Situbondo, Bondowoso, Lumajang, dan sebagian kota lain,” kata Bupati.

Kantor Imigrasi Jember perlu segera menyiapkan diri untuk menjadi Kantor Tangguh, supaya menjadi kantor yang aman dalam jangka Panjang.

Terkait pencarian tempat baru untuk Kantor Imigrasi Jember, Bupati menyatakan belum ada keputusan soal tempat yang lebih representatf. “Yang jelas kantor Imigrasi itu kepentingan pelayanan publik, maka dari itu rencananya dicarikan tempat baru agar bisa lebih representatif,” tandasnya.

Sementara itu kepada awak media Said Noviansyah menyampaikan bahwa  kedatangannya ke Pendapa Wahyawibawagraha itu merupakan hari pertamanya menjalankan tugas sebagai kepala Kantor Imigrasi Jember. “Ini hari pertama saya tugas, sekaligus silaturahmi dengan Bupati Jember, serta mendapat arahan untuk menjadi Kantor Tangguh,” ujarnya.

Ia meminta kerja sama Pemerintah Kabupaten Jember untuk penanganan Covid-19. Sebab, Kantor Imigrasi Jember sebagai lembaga pelayanan publik tidak mengetahui secara detail datangnya masyarakat. “Kami berharap, tidak ada yang terkena Covid-19 atau terpapar Covid-19, dan semoga semuanya sehat, serta kembali seperti sediakala,” pungkasnya. (*)

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts